widgeo.net

Senin, 23 Januari 2012

CURAHAN HATI ANGGOTA PP

VS

inilah organisasi yang sedang ramai - ramainya jadi trend topik kali ini, bukannya trend topik untuk masalah sosial malah kedua organisasi ini terlibat bentrok lagi di daerah percetakan negara jakarta pusat.

sebenarnya si saya bosan mendengar berita tersebut, atau dapat berita dari teman saya bahwa FBR menyerang / membuat onar ke salah satu anggota kami / korwil PEMUDA PANCASILA, maklum saja saya anggota dari MPC PEMUDA PANCASILA kota bekasi.

gimana tidak bosan, kedua organisasi ini kerap bentrok di setiap wilayah yang dimana ada basecamp dari kedua organisasi tersebut.
bentrok sering kali bermula dari salah satu anggota yang cekcok dengan salah satu anggota FBR, ada sumber juga yang mengatakan bahwa salah satu anggota FBR lah yang terlebih dahulu mencari cari masalah dengan anggota PEMUDA PANCASILA .
permasalahan juga tidak hanya disitu saja, sering kali hanya masalah bendera PEMUDA PANCASILA diturunkan dan diganti dengan bendera FBR bisa menjadi bentrok untuk kedua organisasi tersebut.

memang baru - baru ada bentrok pertama kali dengan FBR saya sempat emosi mendengar kabar tersebut, dengan memegang teguh KETUA UMUM MPN PEMUDA PANCASILA :
K.R.M.H JAPTO  S.S SH

"APABILA SALAH SATU TEMAN KITA DICUBIT , MAKA KITA SEMUA AKAN MERASA DICUBIT DAN KITA HARUS MEMBALAS SIAPAPUN YANG MENCUBIT TEMAN KITA ITU.
KITA TIDAK BOLEH MENGGANGGU DAN MENYUSAHKAN ORANG LAIN.
BILA MEREKA MENJUAL , KITA TAWAR BAIK-BAIK APABILA MEREKA TAWAR LAGI DAN KELEWATAN , KITA BORONG !!

dengan memegang teguh pesan ketum saya sempat ikut merasakan bentrok dengan anggota FBR.
tapi setelah saya pikir, apakah iya kita sesama warga indonesia harus bentrok yang sampai menimbulkan korban jiwa. apakah sistem penjajahan kembali terpakai dibangsa ini !!
tentu saja saya tak ingin hal itu terjadi. saya si berpikir bentrok yang berkepanjangan antara PEMUDA PANCASILA dan FBR itu di dalangi oleh pihak luar yang ingin indonesia terpecah - pecah seperti hal nya kasus tim-tim (timor leste) yang akhirnya berpisah dari pangkuan ibu pertiwi.
apakah ini pihak luar yang inginkan bangsa ini terpecah-pecah kembali?? tentu saja kalian semua tidak ingin bukan.
dan yang kedua saya berpikir ada kepentingan politik didalamnya.
tentu barangkali PEMUDA PANCASILA sebagai salah satu organisasi "senior" tidak ingin FBR yang sebagai organisasi "junior" tidak senang apabila lahan - lahan pengamanan pilkada diambil alih sama organisasi "junior" tersebut. maklum sebentar lagi pilkada, dari pilkada tersebut lah yang diperebutkan. karena sebagai lahan uang.
yah sebagai cagub dan cawagub ga mungkin aja hanya punya modal kecil untuk memenangkan pilkada tersebut. pastilah butuh modal yang besar, dari sinilah para jawara jawara dari kedua organisasi tersebut dikerahkan, dikerahkan untuk sebagai pengamanan dan dikerahkan juga sebagai tim sukses dari salah satu cagub dan cawagub tersebut.

itulah curahan hati seorang anggota PEMUDA PANCASILA yang bosan dengan adanya tindak anarki. disini terlebih saya ingin mencitrakan PEMUDA PANCASILA yang anti anarki dan bisa bersahabat dengan masyarakat sekitar !!

maaf apabila kata - kata saya ada yang menyinggung dari kedua belah pihak, disini saya hanya ingin bangsa indonesia hidup dengan DAMAI & hidup RUKUN dengan sesama. amiin

PANCASILA...
ABADI...
ABADI...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar